Pengalaman tinggal di apartemen puri park view

Apartemen kini menjadi salah satu hunian populer di kalangan masyarakat Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya dan sebagainya. Harga yang semakin beragam serta strategi marketing yang semakin menarik membuat siapa saja bisa memiliki hunian vertikal ini. Biasanya saat mulai pembangunan selalu ada harga miring sebagai daya tarik pembeli.

Namun, banyaknya apartemen di kota-kota besar tentu harus diperhatikan secara detil bagaimana cara memilih tempat tinggal yang baik dan sesuai kebutuhan. Beberapa di antara faktor yang perlu Anda perhatikan di antaranya:

1. Mempelajari track record developer

2. Mengatahui sertifikat dan legalitas perusahaan

3. Melakukan survey lokasi

4. Memperbanyak list apartemen sebagai rekomendasi atau pilihan

5. Kenali fasilitas pendukung

6. Perhatikan usia bangunan

7. Cari tahu kebutuhan Anda

8. Perhatikan faktor keamanan

9. Pertimbangkan fasilitas parkir

10. Ketahuilah berbagai macam biaya yang perlu dikeluarkan

11. Siapkan dana untuk membeli apartemen

12. Pikirkan operasional sehari-hari

Itulah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan saat ingin memiliki apartemen dengan baik  dan sesuai kebutuhan.

Jakarta menjadi salah satu kawasan menjamurnya apartemen. Sudah bukan pembahasan baru lagi untuk kita bahwa disana ada banyak bangunan tinggi selain perkantoran, hunian vertikal bisa ditemukan dengan mudah dan harga yang bervariatif. Salah satu apartemen yang populer disana adalah Sewa Apartemen Puri Park View beralamat di Jln. Pesanggrahan no. 88 Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Unit yang ditawarkan mulai dari 21 m2 hingga 79 m2 dengan tipe unit berupa studio, 1 BR, 2 BR, 3 BR dan harga terbaik mulai dari 1 jutaan x 12 bulan. Lokasi yang strategis, harga terjangkau dan fasilitas lengkap adalah kelebihan dari apartemen ini dan cocok untuk kalangan profesional muda atau pasangan yang baru menikah.

Meskipun fasilitas yang tersedia lengkap, lingkungan strategis, keamanan terjamin, kebutuhan sehari-hari terjaga namun ada saja cerita menarik yang bisa dibilang suka duka tinggal di apartemen, baik di apartemen lain termasuk pengalaman tinggal di apartemen puri park view ini. Beberapa cerita dari pengalaman mereka yang tinggal di apartemen di antara poin plusnya adalah:

  • Ruangan yang kecil gampang untuk membersihkan, tidak perlu baby monitor karena untuk mereka yang sudah memiliki momongan, ruangan kecil bisa lebih maksmimal saat memantau anak.
  • Accessibel, karena semua ada mulai dari kebutuhan anak, kebutuhan pribadi dan lain-lain bisa terpenuhi dengan baik dan cepat.
  • Fasilitas yang lengkap semakin membuat para penghuni betah di apartemen.
  • Keamanan yang terjamin membuat mereka semakin nyaman dan tidak resah apalagi ada access card sehingga tidak sembarangan orang bisa masuk.
  • Pusat kuliner biasanya menyediakan tarif terjangkau sehingga tidak perlu khawatir untuk keperluan makan sehari-hari jika tidak masak.

Untuk minus point yang bisa terjadi saat tinggal di apartemen adalah

  • Masalah pribadi tetangga bisa dilampiaskan ke orang lain sehingga mengganggu kenyamanan saat tinggal di apartemen
  • Bosan dengan suasana yang hanya melihat view itu-itu saja karena ruangannya kecil
  • Tagihan maintenance yang bisa jadi semakin meningkat membuat isi kantong semakin menipis
  • Bagi mereka yang menyukai binatang peliharaan, biasanya apartemen tidak membolehkan membawa pets dan anda perlu mematuhi peraturan tersebut.
  • Saat mati lampu yang terjadi biasanya ada saja unit yang tidak mendapatkan jatah bantuan genset sehingga kenyamanan selalu dipertimbangkan. Namun dari beberapa minus point, tinggal di apartemen akan jauh lebih baik melihat fasilitas dan lokasi yang bisa membantu aktivitas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *